HUT SHS
Headlines News :
Home » » Resahkan Warga, Usai Memukul Orang, 7 ABG Pengguna Lem Eha Bond Paniki Atas Dijemput Tim Polres Minut

Resahkan Warga, Usai Memukul Orang, 7 ABG Pengguna Lem Eha Bond Paniki Atas Dijemput Tim Polres Minut

Written By Unknown on Senin, 20 Maret 2017 | 21.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Tujuh (7) ABG Paniki Atas Kecamatan Talawaan digelandang ke Polres Minut, Senin (20/3) subuh, setelah meresahkan masyarakat karena diduga kuat telah menganiaya tamu dari warga setempat.
Terinformasi, korban Jun (31) saat hendak pulang dari rumah saudaranya di Perum Panamas Permai Paniki Atas, bersama bapaknya menuju ke Manado. Belum jauh dari rumah saudaranya, motor Jun sempat mati dan berhenti didekat sejumlah ABG.
Entah kenapa, tiada hujan tiada panas, tiba-tiba Hizkia salah satu pelaku langsung memukul korban tanpa hal yang jelas. “Kakak yang dimotor berhenti dan langsung di pukul Hizkia,” aku kedua saksi yang saat itu juga digelandang ke Polres.
Menariknya, saat saat kejadian tersebut, sejumlah warga langsung mencari pelaku, hingga akhirnya kedapatan di rumah pelaku bersama sejumlah ABG yang ternyata selalu berkumpul untuk menggunakan lem Eha bond.
Atas pemberitahuan salah seorang wartawan, personil Polres Minut tiba di lokasi, dan langsung membawa ke-tujua ABG yang diduga sudah teller karena mengkonsumsi Lem Eha bond itu.
“Mereka sering berperilaku aneh karena menggunakanLem Eha bond disalah satu rumah warga. Mereka sering mabuk dan membuat keributan dengan menggunakan motor knalpot racing,” jelas sealah seorang warga yang sudah muak dengan sikap para ABG itu.
Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto SIK melalui Kasat Reskrim Polres Minut AKP Ronny Maridja saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. “Kasus ini masih diproses. Yang pasti akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” ujar mantan Kapolsek Airmadidi itu kepada salah satu awak media Biro Minut.(Red)
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD