Iklan

PEMKOT KK GELAR RAPAT PERSIAPAN BBGRM KE - XIV TAHUN 2017

Posted by Unknown on Rabu, 29 Maret 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com -   Persiapan Bulan bakti gotong royong masyarakat ( BBGRM ) Ke XIV dimaksimalkan pada (29/3 2017) hari ini bertempat di Aula kantor Walikota Pemkot menggelar rapat persiapan Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM).

Rapat perdana   dipimpin oleh Sekot Tahlis Galang. Rencana kegiatan tersebut harus dilaksanakan sesuai kesepakatan dan hasil rapat akan dikonsultasikan dengan Walikota Ir Hj Tatong Bara.
Para SKPD diminta agar supaya harus berperan aktif untuk memantapkan rencana kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat ke XIV di Kotamobagu yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan kelurahan molinow dan lapangan Sinindian.

Kegiatan rapat di aula belangsung  semarak karena para SKPD pro aktif memberikan masukan dan saran serta bersedia untuk bersama - sama menyukseskan kegiatan bulan bakti gotong royong ke XIV di Kotamobagu. Rapat tersebut dihadiri Sekot Tahlis Galang, assisten I Drs Nasrun Gilalom, assisten II Gunawan Damopolii, Kadis PMD Tedi Makalalag, SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi se - Kotamobagu.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.01.00

0 komentar:

Posting Komentar