Iklan

PANGERAPAN BEKALI STAF-NYA DALAM JALANKAN TUPOKSI SAAT RAPAT BERSAMA

Posted by Unknown on Selasa, 14 Maret 2017


Tondano, Identitasnews.com – Senin (13/3) bertempat di ruang Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa kembali Drs Moudy L Pangerapan MAP selaku Kabag Humas memimpin rapat ke dua di Triwulan Satu masa kepemimpinannya.
Rapat internal kehumasan itu dihadiri Kepala Sub Bagian Acara dan Tamu Daine Lantang SE, Staf pelaksana Merensia Rawung SSTP dan Joice J Togas serta 4 orang Pegawai Pemerintah dgn perjanjian kerja / tenaga kontrak yakni Sharon Mangindaan SH, Gloria Mantik SH, Dian Rantung SH dan Derien Saerang.
Sementara yang ijin tidak mengikuti rapat karna tugas, adalah Kasubag Protokol Shanty Lengkong S.STP sebagai Sespri Bupati dan Ryan Tendean S.STP dengan tugas rapat staf khusus Bupati dan Sherly Sendoh. ijin ke Rumah sakit setelah apel kerja pagi dan Kasubag Humas yang saat ini pada tugas barunya.
Rapat diawali dengan perkenalan 3 orang tenaga harian lepas dan ajakan untuk menjalin kerjasama, saling komunikasi dan menyesuaikan dengan apa yang dipercayakan untuk kita kerjakan.
"Pengalaman saya sejak awal bekerja termasuk pernah sebagai Kasat Pol PP dan sebagai Camat sampai sekarang ini sebagai Kabag kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai."beber pejabat energik dan penuh semangat ini.
Jabatan ataupun pekerjaan,lanjut Pangerapan hanyalah titipan tapi yang terpenting adalah personality kita masing - masing. "Taburlah kasih maka engkau akan menuai damai sejahtera"tambahnya . Hubungan komunikasi antara kita kedalam yakni, sesama di Bagian Humas dan Protokol, baik kepada atasan maupun sesama apalagi ketika kita berdapan di lapangan dengan begitu banyak karakter,”tukas mantan Camat Pineleng itu.
Tapi, kata Pangerpan lagi, itulah bagian dari kerja Bagian Humas dan Protokol dan pelayanan kepada pimpinan dan pelayanan kepada masyarakat. “Demikian pula kepada para insan pers / wartawan yang adalah rekan - rekan kita dalam meneruskan informasi tekait kegiatan - kegiatan pemerintah. Komunikasi dibina dengan baik, karena sebagai Humas dan Protokol, kita terkait dengan semuanya dalam hal pekerjaan yang dipercayakan. Untuk itu, mari kita satukan persepsi, lintas kordinasi sesuai tupoksi, agar didalam mengawal, mengulas serta mengekspos kinerja Pemerintah Kabupaten Minahasa, tidak terjadi blunder dan miskomunikasi antara satu sama lain,” pungkas pejabat yang dikenal akrab dengan Insan Pers itu.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar