HUT SHS
Headlines News :
Home » » Panambunan Apresiasi Sambut Pembangunan KEK Pariwisata

Panambunan Apresiasi Sambut Pembangunan KEK Pariwisata

Written By Unknown on Kamis, 09 Maret 2017 | 07.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), sangat antusias menyambut pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. Bahkan orang nomor satu di tanah Tonsea ini menyatakan, Pemerintah dan masyarakat sangat terbuka dengan investor.
“Pembangunan KEK Pariwisata di Minahasa Utara, akan berdampak positif bagi kemajuan daerah dan tentunya berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Saya sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulut dan pihak pengembang, dan mengapresiasi langkah kerjasama untuk pembangunan KEK Pariwisata di Minahasa Utara,” kata Bupati VAP, Rabu (8/3/2017).
Diketahui Bupati VAP hadir mendampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, saat rapat presentasi antara pihak pengembang PT Minahasa Permai Resort Development (MPRD) yang adalah Sintesa Group, serta pihak AP Maestro Australia, yang digelar di Kantor Gubernur Sulut.
Rencana pembangunan ini, dari roadmap pariwisata yang menjadi bagian dari program Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dan sesuai master plan yang dipresentasikan, KEK Pariwisata akan dibangun di atas lahan seluas 600 hektar. Yang nantinya di atas lahan ini akan dibangun melebihi fasilitas pariwisata dari Nusa Dua Bali, yang ada dalam satu tempat, tanpa menghilangkan nilai-nilai budaya dan potensi asli daerah.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD