Iklan

JWS Pimpin Pembekalan Panitia Pemilihan Hukumtua se-Kabupaten Minahasa

Posted by Unknown on Selasa, 07 Maret 2017


Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka Pembekalan Panitia Pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Agenda Pembekalan Panitia Pemilihan Hukumtua di Kabupaten Minahasa Tahun 2017, pada (Selasa 07/3).
Disamping Asisten 1 dan Kadis PMD mendampingi bupati dari pihak Eksekutif, segenap jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para camat.
Dari pihak Legislatif, turun Anggota DPRD Minahasa, dari Komisi 1, komplit Ketua Komisi dan anggota, yaitu Oklen Waleleng SH.MH, Max Lomban, Jhon Watung Dharma Palar,
Di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Laporan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa oleh Djefri S.Sajow, SH, selanjutnya sambutan Bupati Minahasa, sekaligus membuka Pembekalan Bagi Panitia Pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa.
Dalam sambutannya, Bupati Minahasa (JWS red-), mengajak kepada aeluruh hadirin untuk selalu bersyukur karena setiap kegiatan yang direncanakan, ternyata diberi kemudahan oleh Yang Maha Kuasa.
"Kita harus selalu bersyukur atasa semua kesempatan dan rencana yang selalu diberi kelancaran oleh TUHAN. Demikian pula dengan adanya kegiatan pilhut yang akan berlangsung nanti," ujar JWS.

Dalam sambutanya juga Bupati mengajak kepada panitia agar dapat berperilaku 'netral', jangan sampai melakukan hal-hal yang salah dan merugikan diri sendiri. "Panitia tidak boleh berkampanye terbuka dan memakai atribut kampanye, sebab panitia adalah sebagai tulang punggung dalam pemihan kumtua," timpal JWS.
Selain itu Bupati Minahasa mengatakan, kabupaten Minahasa adalah kabupaten dengan sistem demokrasi yang baik. "Itu semua dengan adanya pujian dari kab/kota lain, bahkan dari Provinsi Sulut. Kepada Panitia Pilhut, seya ucapkan Selamat Menunaikan Tugas dan tanggungjawab," pungkas orang nomor satu di Kabupaten Minahasa itu.
Sesudah penyampaian Bupati Mnahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, kegiatan berlanjut dengan pembekalan materi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kadis PMD), Djefry S Sajow.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar