Iklan

Jelang Paskah Nasional, JWS Ajak Masyarakat Minahasa Berperan Aktif

Posted by Unknown on Selasa, 28 Maret 2017

Tondano, Identitasnews.com - Ibadah Oikumene Seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa, Senin (27/3), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, dihadiri oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje W. Sajow, MSi, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, DR Denny Mangala,MSi , Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Dra Riany Suwarno serta seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa.
Ibadah ini di pimpin oleh Pdt.N. Noldi Kawatu, SH yang adalah Ketua BPMJ GMIM "Bethel Seretan", dan merupakan ketua BPMW Lembean Kora-Kora, dengan bacaan alkitab yang terdapat dalam Yakobus 4 : 1-10, dalam pembacaan ini, memperlihatkan pada kita semua bahwa pertengkaran terjadi karena ada hawa nafsu, dalam kehidupan sehari-hari masih ada orang yang memiliki pandangan hidup hedonisme, hedonisme ada pandangan hidup yang menganggap bahwa kesenangan dan kenikmatan materi adalah tujuan utama hidup.
Dan untuk mencapai tujuannya, orang-orang sering tidak memikirkan orang lain .Sehingga sering terjadi perselisihan satu dengan yang lain. Dalam ayatnya yang terakhir kita di ajarkan untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan, dan Tuhan akan meninggikan kita.
Dalam sambutan Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, berterima kasih karena telah dilaksanakannya ibadah di awal minggu, dan meminta kita semua untuk mensukseskan Perayaan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa. Ia juga mengajarkan kepada kita semua bahwa persahabatan yang baik dibangun dalam posisi apapun, baik senang maupun susah, dan mengajak kita semua untuk menjalin persahabatan dengan teman satu ruangan, janganlah kita saling mencurigai satu dengan yang lain, marilah kita mensyukuri berkat Tuhan dalam diri kita, dan kita harus saling membagi berkat dengan orang lain.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.00.00

0 komentar:

Posting Komentar