Iklan

Jahanam… Tiap Lakukan Aksi Mencabuli Anak 5 Tahun, Tukang Ojek Di Minahasa Rekam Perbuatannya

Posted by Unknown on Kamis, 16 Maret 2017


Tondano, Identitasnews.com - Aksi bejad tukang ojek AH alias Agus (25), warga Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, membuat gigi masyarakat Sulut gemeretak menahan marah akibat ulahnya.
Terkuak, Agus telah mencabuli Melati (nama disamarkan red-) tetangganya yang berusia lima tahun. Lebih gila lagi, dia nekat merekam perbuatannya itu, dengan menggunakan kamera Handphone (HP) ditangannya.
Kendati sudah cukup lama skandal tersebut berlangsung, akhirnya hari Rabu (15/3) 2017 itulah saat terakhir aksi bejad sang tukang ojek AH alias Agus. Ia telah diperiksa dan telah meringkuk dibalik jeruji besi Mapolres Minahasa.
Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair melalui Kanit IV PPA Polres Minahasa IPDA Dedy Polla SH, pelaku Agus mencabuli Mawar sudah berulang kali, dia seringkali melakukan perbuatannnya di kamar dan kamar mandi pada saat orang tua korban sedang keluar rumah seperti ke pasar.

"Lebih parah dan bejat lagi, pelaku melakukan aksinya dengan merekam adegannya tersebut. Diketahui pelaku dan korban yang sama-sama penghuni kos-kosan di Kelurahan Rinegetan," jelasnya mengutip keterangan tersangka Agus, Kamis (16/3) 2017.
Menurut Dedy, semua berawal saat pelaku datang ke kamar milik korban sewaktu orang tuanya tidak berada di rumah karena sedang ke pasar, kemudian pelaku menunjukan film porno kepada korban, kemudian pelaku membuka celana korban lalu memasukkan jari pelaku ke dalam (maaf) alat kelamin korban."Pelaku telah mengakui semua perbuatannya, dia sudah kami tahan dan sementara diproses lebih lanjut," jelas dia.
Dalam proses interogasi, lanjut Kanit IV PPA Polres Minahasa IPDA Dedy Polla SH, pelaku sempat mengaku guru mengaji, namun setelah ditanya kembali ternyata tukang ojek. "Pelaku asli orang Jawa Tengah tapi sudah besar di Tondano, keluarganya pun di sini. Menariknya, anak pelaku seumuran dengan korban dan berteman pula," tandas Polla.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

10.30.00

0 komentar:

Posting Komentar