Iklan

INTEREN DINAS DUKCAPIL BOLMONG GELAR LOMBA KESENIAN DI HUT KE- 63 BOLMONG

Posted by Unknown on Jumat, 24 Maret 2017


Lolak, Identitasnews.com - Patut diberikan apresiasi terhadap  jajaran dinas kependudukan dan catatan Sipil kabupaten Bolaang Mongondow, pasalnya pada Kamis 23/3 2017  terkait dengan HUT Ke 63 Bolmong yang sudah dilaksanakan penuh hikmat, tak di sia - siakan oleh jajaran dinas kependudukan dan catatan sipil di Bolaang Mongondow.
Se-usai upacara HUT ke - 63 jajaran dinas kependudukan dan catatan sipil Bolmong memerintahkan personilnya untuk kembali di kantor dalam rangka  kegiatan lomba kesenian. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bolmong, Iswan Gonibala ketika diwawancarai oleh media ini di depan kantor mengatakan kegiatan lomba kesenian tersebut  dilaksanakan secara interen karena hal tetsebut merupakan suatu bentuk rasa persaudaraan dalam rangka menikmati hari ulang tahun ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow.
Menurut Gonibala, para peserta lomba kesenian diberikan hadiah hiburan dan hal tersebut dilakukan  untuk menghargai prestasi yang diraih oleh masing - masing peserta lomba kesenian.
Sementara Sekretaris Disdukcapil Bolmong, Farida Mooduto mengatakan, di HUT Bolmong ke 63 jajaranya melaksanakan kegiatan interen berdasarkan kesepakatan bersama. "Ini dilandasi oleh semangat kebersamaan,".tutur Farida Mooduto.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.00.00

0 komentar:

Posting Komentar