HUT SHS
Headlines News :
Home » » DPRD MINTA INVESTOR HARUS TERLIBAT KEGIATAN KEPEMUDAAN

DPRD MINTA INVESTOR HARUS TERLIBAT KEGIATAN KEPEMUDAAN

Written By Unknown on Selasa, 14 Maret 2017 | 04.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com - Investor di Wilayah Kotamobagu sebaiknya harus terlibat dalam  Kegiatan kepemudaan. Anggota DPRD Begi Candra Gobel Senin (13/2), di gedung DPRD Kelurahan Kotobangon.
Kepada www.identitasnews.com Gobel mengatakan, sebaiknya investor harus memberikan dukungan terhadap kegiatan kepemudaan karena hal tersebut merupakan bagian dukungan terhadap kemajuan daerah.
Menurut Ketua Fraksi PAN Begi Gobel, keterlibatan yang dimaksud seperti menjadi sponsor atau donatur dalam kegiatan kepemudaan."Seperti Indomart dan Alfa Mart bisa berkontribusi lewat dukungan air mineral di saat ada kegiatan pertandingan olahraga yang digelar di desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu," katanya.
Misalnya, lanjut Gobel, pertandingan olahraga yang digelar pemuda Mongkonai."Kegiatan yang dimaksud adalah kegiatan bersifat positif yang tidak bertentangan dengan kebijakan pemerintah dan hukum yang diberikan dukungan. Lain halnya dengan kegiatan yang bertentangan undang - undang hukum yang berlaku," tands Begi Gobel.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD