Iklan

DPRD Dan Pemkab Minsel Gelar Peripurna LKPJ Bupati TA 2016

Posted by Unknown on Jumat, 31 Maret 2017


Minsel, Identitasnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Sidang Paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah kepada DPRD tahun anggaran (TA) 2016, Jumat (31/3/2017).


Sidang dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Franky Lelengboto ST, juga dihadiri Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH bersama Forkopimda Minsel dan SKPD.


Pada kesempatan itu, Bupati diberikan kesempatan untuk membacakan LKPJ TA 2016. ''Saya sangat bersyukur hari ini bisa membacakan LKPJ 2016 yang kita tahu telah banyak peningkatan baik ekonomi maupun pembangunan di segala sektor. Saya berharap kedepan Kabupaten Minsel akan semakin maju dan berkembang. Saya dan pak Wakil Bupati juga sangat membutuhkan dukungan dari DPRD untuk sama-sama memajukan Kabupaten Minsel,'' ungkap Bupati.


Sementara, Ketua DPRD Minsel mengapresiasi Pemerintahan Kabupaten yang pada tahun kemarin terus memberikan kemajuan di segala bidang. ''Apresiasi yang tinggi kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Kedepan kami akan bersinergi dengan Pemkab untuk memajukan Minsel,'' tandasnya.(ADVERTORIAL/Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar