HUT SHS
Headlines News :
Home » » Diduga Frustasi, Anggota Brimob Inuai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Frustasi, Anggota Brimob Inuai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Written By Unknown on Selasa, 14 Maret 2017 | 19.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com – Ketenangan markas Brimob Polda Sulut di wilayah Bolmong Raya, mendadak terusik gara-gara AS alias Gung, 38, salah satu anggota Polri yang bertugas di Mako Brimob Inuai, Kabupaten Bolmong, tewas dengan kondisi tubuh tergantung di kediamannya, yaitu di Lingkungan I, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (14/3), sekira pukul 15.25 wita.
Perlu diketahui bersama, Alm Brigadir AS ini memiliki istri dan satu orang anak. Korban ditemukan tak bernyawa serta terbujur kaku, diduga gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon.
“Setelah mendapat informasi dari pihak keluarga, anggota Polres Bolmong langsung menuju ke TKP. Saat itu saya yang membuka tali dan menurunkan korban,” ujar salah satu anggota Reskrim Polres Bolmong yang minta namanya dirahasiakan.
Saat mendapat penanganan identifikasi polres Bolmo, korban pun menjalani otopsi. Menariknya, ditubuh buh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga kuat dugaan, korban mengakhiri hidupnya karena frustasi.
“Korban saat ditemukan hanya mengeluarkan hingus di hidungnya. Sementara ini masih dalam penanganan Polres Bolmong,” ujar sumber.
Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Bolmong belum bisa dimintai keterangan. Warga setempat terlihat datang memadati kediaman korban, aliasa no coment.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD