Iklan

KOMISI I DEKOT TINJAU KANTOR IMIGRASI KELAS III KOTAMOBAGU

Posted by Unknown on Rabu, 29 Maret 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com - Untuk menjawab aspirasi yang selama ini digaung - gaungkan lewat media tentang keberadaan tanah kantor imigrasi di Kotamobagu, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kantor Imigrasi kelas III Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (29/03/2017).
Dalam kunker tersebut, Komisi I memantau dan bertatap muka dengan pihak Imigrasi terkait dengan dihibahkannya bangunan tersebut ke pihak Kemenkumham melalui Dirjen Keimigrasian untuk dibangun kantor Imigrasi bertaraf nasional.
“ Kami berharap kantor Imigrasi berada di Kota Kotamobagu,” kata Agus Suprijanta anggota Komisi I DPRD Kotamobagu.
Menurut, politisi Hanura tersebut, dengan dibangunnya kantor Imigrasi di Kotamobagu berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.
“ Dengan dibangunnya kantor Imigrasi di Kota Kotamobagu, selain pelayanan yang semakin muda dan cepat, juga berdampak positif dari segi ekonomi masyarakat, “beber Suprijanta.
Dalam kunjungan tersebut, anggota komisi I DPRD Kota Kotamobagu juga bertatap muka dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu Joni Rumagit .
“ Rencananya kedepan pihak Imigrasi akan menggandeng pihak pemkot untuk bekerjasama dengan melibatkan seluruh staqholder dan Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemkot dan ini sudah dikonsep oleh pihak Imigrasi,” beber Joni Rumagit SH.
Rumagit juga mengatakan, pihak Kemenkumham mendukung rencana dibangunnya kantor Imigrasi di Kota Kotamobagu.
“ Dengan dibangunnya kantor Imigrasi di Kota Kotamobagu Kemenkumham berharap Kotamobagu ke depan lebih maju,” ungkap Rumagit.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.25.00

0 komentar:

Posting Komentar