HUT SHS
Headlines News :
Home » » BPSK LAKUKAN SOSIALISASI PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN

BPSK LAKUKAN SOSIALISASI PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN

Written By Unknown on Rabu, 15 Maret 2017 | 03.00.00

Kotamobagu, Identitasnews.com - Keterkaitan  dengan  meningkatnya perkembangan perekonomian di kotamobagu serta banyaknya pelaku usaha sehingga  peran pemerintah  terus diupayakan dalam rangka pembinaan kepada pelaku usaha serta upaya perlindungan terhadap konsumen terus ditingkatkan.
Kegiatan ini bertempat di gedung Aula Pertanian kotamobagu, Selasa (14/03/2017), Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dan Disperdagkop  gelar Sosialisasi kepada pelaku usaha dan konsumen se-Kota Kotamobagu.
Kegiatan BPSK dibuka secara resmi  oleh Sekertaris Kota (Sekot), Tahlis Gallang Sip,MM,  dalam sambutan tersebut tahlis Galang sangat mengapresiasi kegiantan yang di lakukan BPSK dan Dinas perdagangan, “Apresiasi yang setingi- tinginya kepada BPSK dan Dinas Perdaganggan, kegiatan ini sangat penting, dan bernilai positif bagi kotamobagu,” kata Sekot.

Lanjunya,”Dari segi wacana kotamobagu sebagai calon ibu kota provinsi, ada banyak investasi yang terbuka lebar bagi Pelaku usaha, untuk dua sampai tiga tahun ini perkembangan kotamobagu sangat luar biasa dari tingkat perekonomian masyarakat, dan pembangunan pemerintah”,Pungkasnya.
Sekot juga berharap, ada hubungan yang baik antara pelaku usaha dan konsumen. “jangan sampai ada permasalahan, sengketa antara pelaku usaha dan konsumen, akan tetapi di bentuknya BPSK ini manfaat sangat positif. Antara persoalan karyawan dan bos, dan konsumen, akan di fasilitasi oleh BPSK dan di musyawarakan,” tutup Tahlis. Seusai pembukaan para pembawa materi memberikan bekal bagi seluruh yang hadir terutama pelaku usaha agar supaya tatkala ada pesoalan  secepatnya diselesaikan dengan konsumen  supaya tidak berlarut dalam persoalan.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD