Iklan

BANYAK PENUMPANG TERLANTAR GARA-GARA SOPIR ANGKOT DEMO

Posted by Unknown on Kamis, 23 Maret 2017


HANNY TAMBANI TURUNKAN 1 UNIT DAMRI

Airmadidi, Identitasnews.com – Dampak buruk dari demo oleh para sopir angkot Kamis (23/3) di Kota Manado, ternyata berimbas pula di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), khususnya para pengguna jasa mikrolet jalur Paal 2 – Airmadidi.
Pasalnya akibat demo sopir mikrolet merasa sangat di rugikan oleh aktifitas beberapa kendaraan yang menyediakan jasa dengan sistim online gara-gara dianggap telah merugikan usaha mereka yang sudah bertahun-tahun di jalankan.
Sesuai pantauan www.identitasnews.com di beberapa titik, suasana jalan menjadi sepi. Tapi kasihan juga melihat banyak masyarakat yang kesehariannya bersandar pada jasa transportasi angkot, terlantar ditepi jalan akibat demo tersebut.
Hal ini membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Minut prihatin dan langsung menurunkan 1 unit kendaraan bus guna mengantisipasi dan membantu penumpang yang sudah berjam-jam mencari tumpangan.
"Melihat masalah ini Dishub Minut merasa prihatin dan bergegas membantu penumpang yang cukup banyak dan sudah berjam-jam,bahkan ada yang sudah menunggu dari pagi hari,setelah berkoordinasi dengan ORGANDA Minut, kami pun langsung menggunakan frasilitas pemerintah setelah mendapatkan izin.” tutur Kadis Dishub Minut, Hanny Tambani.S.Sos,Msi.
Pihaknya, lanjutTambani, melayani penumpang sejak siang tadi sudah tiga kali bol;ak-balik dengan fasilitas bus milik pemerintah tanpa sedikitpun mengambil biaya dari penumpang.
“Sampai siang tadi kami melayani penumpang secara gratis dan akhirnya mobil Dalmas dan Bus Trans Kawanua pun datang bahkan selama tiga (3) trip," beber mantan Kaban Bappelitbang Minut itu.
Disentil anggaran untuk bahan bakar apakah ada pos anggaran di Dishub, sambil menggeleng Tambani tersenyum manis. "Bahan Bakar atau bensin yang ada dalam kendaraan menggunakan uang pribadi. Tapi tidak masalah karena kami memang berniat membantu warga yang sedang kesulitan. Ini kan sama saja dengan berbuat kebajikan,” tandas wanita berdarah Tatelu itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar