Iklan

Bakamla Tinjau Lokasi Pembangunan Pangkalan Keamanan di Amurang

Posted by Unknown on Rabu, 08 Maret 2017


Minsel, Identitasnews.com - Tim Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia (RI) mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka untuk meninjau lokasi pembangunan pangkalan keamanan laut di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Rabu (8/3/2017).
Kunjungan Tim Bakamla yang dipimpin Sekretaris Utama (Setama) Bakamla RI Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.A.P bersama jajarannya di Minsel, diterima oleh Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH yang mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Selain itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Danny Rindengan bersama Asisten I Handrie Sondakh, Asisten III James Tombokan dan Sejumlah Pimpinan SKPD juga turut mendampingi. Sementara Wabup Franky Wongkar sangat mengapresiasi atas kunjungan dari Bakamla RI di Minsel.
Dia berharap pembangunan pangkalan keamanan laut di lokasi pelabuhan Amurang segera terwujud. ''Kerjasama ini sangatlah baik. Apalagi nantinya Minsel akan memiliki pangkalan keamanan laut. Kami berharap hal ini dapat segera terwujud sehingga Minsel akan semakin hebat dan terdepan,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar