Iklan

ARTIS CANTIK CANTIK 'CITA CITATA' BAKAL DATANG GOYANG KOTAMOBAGU

Posted by Unknown on Kamis, 30 Maret 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com –  Hari ulang tahun ke - 10 Kota Kotamobagu bakal ramai, pasalnya," Artis dangdut kontrovesial pelantun lagu berjudul Aku Mah Apa Atuh dan Goyang Dumang Cita Citata, bakal menghibur masyarakat Kota Kotamobagu.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Drs, Herman Aray, saat ditemui awak media, Rabu (29/3/2017), di aula kantor walikota.

“Mudah-mudahan tidak jika ada halangan, artis dangdut ibu kota Jakarta, yaitu Cita Citata akan hadir untuk menghibur masyarakat Kota Kotamobagu,” tutur Herman Aray.

Menurut Aray,  kehadiran Cita Citata untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Kotamobagu, yang akan dipusatkan di Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat. “Kehadiran Cita Citata dipastikan pada malam puncak perayaan HUT ke-10 Kota Kotamobagu, pada 23 Mei nanti.
Saat beberapa media menanyakan tentang kemungkinan  terjadi halangan terhadap   kedatangan Cita Citata di Kotamobagu.
Menurut Herman Aray hal tersebut jauh sebelumnya pihaknya tetap antisipasi sekiranya berhalangan maka bisa saja diganti dengan artis yang  pasti tak kala dengan Cita Citata, tapi ia optimis Cita Citata pasti akan hadir di Kotamobagu.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.00.00

0 komentar:

Posting Komentar