Iklan

ADRIANUS MOKOGINTA INGATKAN SANGADI JANGAN JADI PROVOKATOR

Posted by Unknown on Jumat, 10 Maret 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com – Diingatkan personil  DPRD Kotamobagu Fraksi PDIP Adrianus Mokoginta SE, agar Sangadi (Kepala Desa) jangan menjadi provokator dan membuat keadaan menjadi tidak kondusif.

Adrianus Mokoginta mengatakan, saat membacakan pandangan Fraksi PDIP dalam rapat Pembicaraan tingkat I Penyampaian Ranperda tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Jumat (10/03/17) di gedung DPRD Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon.
“Sangadi jangan jadi provokator. Sangadi adalah perpanjangan tangan Pemerintah Kota, yang berada langsung di tengah masyarakat,” ujar Adrianus.
Menurut Adrianus Mokoginta hal ini sangat penting disampaikan karena Sangadi memegang peranan yang sangat penting untuk menyukseskan program-program Pemerintah Daerah.
“Tetapi pernah terjadi, ketika karena satu dan lain hal terjadi pergantian. Sangadi yang digantikan tidak menerima, dan mempengaruhi masyarakat untuk sinis dengan program pemerintah,” tutur Adrianus.
Dijelaskan Adrianus, karena itulah perlu dibuatkan Perda yang secara detail mengatur tentang pengangkatan dan pemberhentin perangkat Desa.
“Karenanya, Fraksi PDIP menyetujui dan menerima rancangan Perda ini, untuk dibahas ke tahap selanjutnya. Dan secepatnya bisa disahkan menjadi Perda. Tuturnya.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar