Iklan

WOWOR AJAK MASYARAKAT JANGAN TAKUT, TOLAK DAN LAPORKAN PUNGLI

Posted by Unknown on Kamis, 23 Februari 2017

“Kalau Masih Menganggap Polisi Teman Anda, Maka Jangan Sampai Berurusan Dengan Hukum, Apalagi Terkait Pungli”



Airmadidi, Identitasnews.com – Siapa bilang SABER PUNGLI Minut mandul? Itu tidak benar. Pasalnya, Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar Minahasa Utara (Saber Pungli Minut) dibawah besutan Wakapolres Minut, Kompol Joice Wowor kepada sejumlah wartawan Kamis, (23/2) tadi, mengatakan yang mana pihaknya telah siap dan menunggu setiap laporan masuk.
“Kita tetap eksis sebagai penhgayom dan pelayan msyrakat. Sampai hari ini kita sedang mempersiapkan materi untuk sosialisasi yang akan di laksanakan beberapa waktu kedepan,dengan pertimbangan bahwa praktik pungutan liar (Pungli) telah merusak sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, pemerintah memandang perlu upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif, efisien, dan mampu menimbulkan efek jera,” tutur Perwira Polwan yang juga menjabat PLT Kasat Reskrim itu.
Menindaklanjuti pemberantasan pungutan liar, lanjut Wowor, Pemerintah Kabupaten Minut melalui Bupati dan Wakil Bupati juga telah membentuk dan mengesahkan Tim Saber Pungli yang mengacu dari keputusan Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2016 telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar.

“Karena substansi ini berbentuk Nasional, maka kami berharap masyarakat jangan tinggal dia. Turutlah berperan, dengan berani menolak dan jangan takut untuk melaporkan pelaku pungli,” ajak Wakapolres Minut nitu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar