HUT SHS
Headlines News :
Home » » Wabup Pimpin Sertijab Sekda, Wolajan Gantikan Moniaga

Wabup Pimpin Sertijab Sekda, Wolajan Gantikan Moniaga

Written By Unknown on Rabu, 15 Februari 2017 | 06.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Wabup Ir. Joppi Lengkong memimpin serah terima jabatan (sertijab) sekretaris daerah dari Ir. Sandra TP Moniaga MSi kepada Arnolus Daud Wolajan SSTP MM di aula lantai 3 kantor bupati, Selasa (14/02).


Sertijab diawali pembacaan surat keputusan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE tentang penarikan Sandra Moniaga sebagai PNS pemprov Sulut dari pemkab Minut. Dilanjutkan pembacaan surat keputusan bupati nomor 59 tahun 2017 tentang pemberhentian dengan hormat sekda minut atas nama Sandra Moniaga dan surat perintah bupati dengan nomor 131/BMU/II/2017 tentang pengangkatan Arnolus Daud Wolajan SSTP MM sebagai pelaksana tugas sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Utara. Wolajan diketahui juga menjabat kepala Bappelitbang Minut.


Dalam sambutannya, Sandra Moniaga menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Wabup, dan para kepala perangkat daerah serta seluruh ASN Minut yang telah bekerjasama dengan dirinya selama menjabat sekda Minut sejak 1 Desember 2014.
Moniaga juga memaparkan prestasi yang diraih pemkab Minut sejak ia menjadi Sekda.

Antara lain keberhasilan pemkab Minut memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI tahun 2016. Ia juga berpesan agar ASN Minut bekerja dengan baik dengan berpedoman pada aturan yang ada. "ASN harus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas," pintanya.

Sementara dalam sambutannya mewakili bupati Vonnie Panambunan, Wabup Ir. Joppi Lengkong menyampaikan terima kasih kepada Moniaga selama berkiprah di pemkab Minut.

"Atas nama pemerintah kabupaten, disampaikan terima kasih banyak atas waktu, tenaga, dan pikiran yang diberikan untuk memajukan Minahasa Utara yang kita cintai bersama. Biar sudah di pemprov, tolong tetap perhatikan Minut. Kami doakan agar ibu Moniaga bisa mendapat jabatan di pemprov sesuai kehendak Tuhan dan kemauan gubernur," kata Lengkong.
Sertijab ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Minut Jeivy Wijaya STh dan para kepala perangkat daerah serta para camat.(ADVERTORIAL/RED)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD