Iklan

Wabup Minut, Ir. Joppi Lengkong Antar Bantuan ke Bitung

Posted by Unknown on Rabu, 15 Februari 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Bencana banjir dan longsor yang menimpah masyarakat Kota Bitung sejak Minggu (12/2/2017) turut menjadi duka bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara (Minut).
Sebagai bukti kepedulian, Rabu (15/2/2017), pemerintah daerah menggerakkan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan kerja bakti membersihkan rumah-rumah penduduk serta perbaikan jalan di sejumlah kelurahan di Kota Bitung yang mengalami bencana alam.

Bahkan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong mengantar langsung sejumlah bantuan pangan bagi masyarakat setempat, yang diterima Walikota Bitung Max Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri.
"Kami turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kota Bitung. Kami berharap bantuan ini baik makanan dan minuman serta tenaga kami, bisa meringankan beban korban bencana alam," ujar Wabup Joppi Lengkong.
Terpantau, kedatangan wabup turut didampingi Plt Sekda Minut Arnolus Wolajan, Asisten II Allan Mingkid, Asisten III Jeane Simon, dan puluhan ASN Pemkab Minut.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kelurahan Winenet Kecamatan Aertembaga, kemudian rombongan langsung membersihkan drainase, perbaikipan jalan serta menyalurkan bantuan makanan dan minuman.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar