Iklan

Wabup Minut Apresiasi SMK Baramuli Airmadidi

Posted by Efraim Lengkong on Senin, 27 Februari 2017

Airmadidi,identitasnews.com—Wabup Minahasa Utara (Minut) Joppie Lengkong, Senin (27/02), membuka Ujian Kompetensi Sertifikasi (UKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Sulut, di SMK Baramuli Airmadidi.
 
Dalam sambutannya, Wabup Lengkong mengatakan bangga karena SMK Baramuli Airmadidi menjadi tuan rumah pelaksanaan UKS SMK se-Sulut yang berjumlah 600 peserta.
 
“Saya berharap semua peserta ujian kompetensi sekolah, dapat mengikuti ujian dengan baik dan mengisi semua pertanyaan dengan benar. Agar bisa mendapatkan sertifikasi dan menjadi siswa yang lulus dengan nilai terbaik, agar bisa berkompeten dalam dunia kerja sesuai jurusan masing-masing,”ujar Lengkong.
 
Sementara itu,  Ketua Persatuan SMK Kesehatan Indonesia, Singgih Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan pembukaan ujian sertifikasi kompetensi bagi SMK  Jurusan Kesehatan se-Sulut.
 
“Target 20 ribuan siswa lulusan SMK Kesehatan se-Indonesia yang bersertifikasi. Sertifikat ini akan diakui nasional dan internasional sebagai sertifikat level dua,” tandas Purnomo.(efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar