Iklan

Wabup Lengkong Resmikan Kantor Desa dan PAUD Talawaan

Posted by Efraim Lengkong on Kamis, 23 Februari 2017

Airmadidi,identitasnews.com—Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joppi Lengkong mewakili Buapti Vonnie A Panambunan, meresmikan penggunaan gedung baru kantor desa dan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Kamis (23/02).

Peresmian yang dirangkaikan dengan HUT ke- 235 Desa Talawaan, di awali dengan Ibadah yang di pimpin Pdt. Novie Yakobus.

Dalam sambutannya, Wabup Lengkong berpesan, agar berhati-hati dalam mengelola anggaran yang masuk di setiap desa. Selain itu, peningkatan pelayanan publik juga menjadi salah satu prioritas yang harus dilakukan.

“ Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam melayani masyarakat, sesuai motto Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara,”pesan Lengkong.

“Saya mengapresiasi kinerja hukum tua, perangkat dan masyarakat Mapanget, yang sudah menyelesaikan fisik bangunan kantor desa dan Paud ini,”tambah Lengkong.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Mapanget Fredrik Sumakut berterima kasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah membantu dan bekerja sama dalam membangun desa.

“Kita bersyukur di HUT yang ke-235, boleh dirangkaikan dengan peresmian kantor desa dan Paud Desa Talawaan,”ujar Sumakud. 

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Revino Dondokambey, Camat Talawaan Johan Mewengkang, Kadis Capil Susana Katuuk dan para undangan lainnya.(efl)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar