Iklan

TINDAKLANJUTI AMANAH PRESIDEN RI, BUPATI JWS BUKA SOSIALISASI SABER PUNGLI

Posted by Unknown on Selasa, 07 Februari 2017


Tondano, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si hari ini Selasa (07/02) membuka Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Minahasa di Wale GMIM Imanuel, Kelurahan Koya Kec Tondano Selatan.

Di awali dengan Laporan Dari Ketua Satgas Saber Pungli Kompol Alkat Karouw, S,Sos yang menyampaikan bahwa sosilaisaisi ini sebagai bentuk perhatian yang mengingatkan setiap organisasi atau unit kerja pelayanan untuk tidak melakukan pungutan liar terhadap semua pelayanan masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati Minahasa memberikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi ini menjadi bentuk tindakan preventif agar pelayanan bebas pungli.
Bupati juga menyampaiakan bahwa di tahun 2017 Kabupaten Minahasa memeberikan kenaikan Tunjangan Kinerja Kepada para Pegawai, yang diharapkan mejadi salah satu indikator tidak ada lagi oknum yang melakukan pungutan liar dalam pelayanannya.

"Mari kita memantapkan masyarakat Bebas dari pungli, mari kita bangun kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder untuk Minahasa menjadi lebih baik, sejahtera dan bermartabat" Ungkap Bupati Terbaik Pilihan Rakyat Minahasa ini

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Spatana Settabudi, SH,MH, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK sekaligus menjadi Narasumber, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos,
Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos yang juga Ketua Pelaksana Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Minahasa. Para Camat, Sekcam, Sekdis, Lurah, seklur, dan Kepala sekolah se Tondano Raya.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar