Iklan

Temuan Sesosok Mayat Wanita Gegerkan Warga Sondaken

Posted by Unknown on Selasa, 07 Februari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di pantai desa Sondaken Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekitar pukuk 11.00 Wita Senin (6/2/2017) siang tadi.
Mayat yang diperkirakan berumur 40-an tahun ini, pertamakali ditemukan seorang nelayan asal desa Arakan bernama Amlan, kemudian dilaporkannya ke Pemerintah desa setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Tumpaan.
''Benar, ditemukan mayat wanita tampa indentitas terapung di pantai desa Sondaken. Mayat tersebut menggunakan celana baby doll warna ungu dan baju warna kaos putih bercorak bendera Amerika serta terlihat tatto diantara dada dan leher,'' ujar Kapolsek Tumpaan Iptu Aspri Johar.
Lanjut dia, mayat tersebut telah dievakuasi oleh gabungan tim Basarnas dan warga setempat dan langsung dibawa ke RS Bayangkara Manado untuk divisum.
''Kami akan terus melakukan penyelidikan mengenai kasus ini, dan akan mencari tahu warga didesa-desa sekitar yang kehilangan seorang kerabat maupun keluarga,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar