HUT SHS
Headlines News :
Home » » TATONG BARA : "ASN SUDAH SEJAK LAMA DIINGATKAN AGAR JANGAN ADA PUNGLI"

TATONG BARA : "ASN SUDAH SEJAK LAMA DIINGATKAN AGAR JANGAN ADA PUNGLI"

Written By Unknown on Senin, 13 Februari 2017 | 18.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com - Dengan adanya Tim Sapu Bersih Pungutan liar (Saber Pungli), tentunya menjadi perhatian   bagi pejabat yang doyan melakukan pungli.
Bukan hanya instansi pelayanan publik, pungutan liar di sekolah-sekolah juga bakal ditindak tim pemberantas pungli.
Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara di kantor Walikota, kepada beberapa media pekan lalu mengatakan tim saber pungli waktu dekat akan terbentuk.
Namun untuk Kota Kotamobagu Sudah sejak lama, sebelum saber pungli gencar diberitakan,  menurut Tatong Bara, Ia telah mengingatkan agar jangan ada pungli karena hal itu ada sanksi hukumnya. SKPD diminta untuk melakukan pengelolaan keuangan dan pembangunan harus dilaksanakan sesuai kaidah yang jelas.
Sudah lama juga  mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat atau menjalankan cara-cara yang tidak dibenarkan.
“Pungli sudah sangat jelas dilarang, saya minta jangan sampai aparat terjebak melakukan cara terlarang ini,” tutur Tatong.
Tim Saber Pungli akan dilantik dalam waktu dekat ini, ujar Wali Kota. Masyarakat juga setelah itu dapat melihat bagaimana tim ini membersihkan pungli di Kota Kotamobagu.
Masyarakat pun diminta proaktif melaporkan tindakan aparat yang meminta bayaran dari pelayanan publik tanpa aturan yang jelas,” tutup Tatong Bara.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD