Iklan

SHINTIA RUMUMPE OPTIMIS 2019 GERINDRA KUASAI PARLEMEN

Posted by Unknown on Senin, 27 Februari 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Pesta demokrasi lima tahunan yakni pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres), sebentar lagi berlangsung. Jelang perhelatan 2019 ini, ancang-ancang dilakukan institusi politik, salah satunya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC Minahasa Utara.

Partai besutan Prabowo Subianto ini, diyakini mampu meraih suara siknifikan di Minut pada kompetisi Pileg dan Pilpres nanti. Kepastian tersebut disampaikan Ketua DPC Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (27/2) 2017 sore.

Menurut Dede sapaan akrab wakil ketua DPRD Minut ini, optimisme mendapat dukungan rakyat Minut bukan tanpa alasan, sebab lewat program-programnya, Gerindra hadir sebagai partai yang membawa kepentingan dan kesejahteraan rakyat Minut."Indikatornya sangat jelas, dari Pileg 2009 Gerindra hanya memperoleh 3 kursi dan di Pileg 2014 Gerindra mampu meraih 5 kursi di DPRD Minut dan mempertahankan 1 kursi di DPRD Provinsi Dapil Minut dan Bitung. Ini menjadi pertanda bahwa Gerindra benar-benar dicintai masyarakat," tutur wanita berparas cantik yang elama ini dikenal diam tapi berbuat.

Dalam waktu dekat ini, lanjut politisi dari Dapil Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat itu, dia bersama pengurus lebih memfokuskan konsolidasi internal dan mematangkan program-program kepartaian yang menyentuh kepentingan rakyat.
"Konsolidasi sudah dilakukan hingga ke tingkat desa. Dan pada 2 Maret nanti, akan dilakukan agenda sosial dan penguatan program," kuncinya sembari mengajak seluruh kader satukan kekuatan dan fokus mengawal kemajuan daerah.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar