Iklan

Satu Tahun Kepemimpinan, Pasangan CEP-FDW Didoakan

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2017

Minsel, Identitasnews.com - Ibadah syukuran Satu Tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel Senin (20/2/2017).

Ibadah syukur dipimpin Pdt Sofie Maki dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel, Anggota DPRD Minsel, Pimpinan dan staf SKPD Minsel, Hukumtua se-Minsel dan yang menjadi tamu istimewa Bupati dan Wakil Bupati adalah Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan. Disela-sela ibadah syukuran, Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang akrab disapa CEP-FDW juga didoakan oleh hamba Tuhan Pdt Sofie Maki.
''Kami bersyukur, ini acara ibadah syukuran satu Tahun Kepemimpinan saya (Bupati CEP) dan pak Wakil Bupati. Semoga kedepan, apa yang menjadi program-program kami dapat terwujud untuk membangun Minsel yang hebat dan terdepan,'' ucap Bupati CEP dalam sambutannya.

Untuk membanguna Minsel, lanjut dia, perlu sinergritas antara Pimpinan dan SKPD dan seluruh stakeholder serta warga masyarakat.
''Topanglah kami dalam memimpin dan membangun Kabupaten Minsel untuk lebih maju. Karena tanpa topangan dari warga serta sinergitas antara Pimpinan dan SKPD serta stakeholder semuanya akan sia-sia,'' tandasnya.(ADVERTORIAL/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.30.00

0 komentar:

Posting Komentar