Iklan

RINDENGAN WARNING OPD SERIUSI PEMERIKSAAN BPK – RI

Posted by Unknown on Jumat, 17 Februari 2017

Minsel, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK - RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Kamis (16/2/2017), lakukan rapat koordinasi terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minsel tahun 2016.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Hendri Palit, SH mengatakan bahwa, Sekda Drs Danny Rindengan MSi mewarning semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkup Pemkab Minsel, untuk seriusi pemeriksaan pendahuluan BPK RI dengan proaktif menyiapkan semua laporan keuangan dan aset yang diperlukan dalam pemeriksaan.

"Tadi dalam rapat koordinasi antara Pemkab Minsel dengan Tim BPK - RI, Sekda mewarning OPD untuk seriusi dan proaktif menyiapkan semua laporan keuangan dan aset, yang akan diperlukan pada pemeriksaan nanti," ucap mantan Camat Tompasobaru.
Hendri Palit menambahkan terkait pemeriksaan pendahuluan ini, Tim BPK - RI akan menyambangi OPD untuk dilakukan pemeriksaan laporan keuangan dan aset.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.30.00

0 komentar:

Posting Komentar