HUT SHS
Headlines News :
Home » » Remas Payudara Gadis ABG, Kakek Asal Tareran Dipolisikan

Remas Payudara Gadis ABG, Kakek Asal Tareran Dipolisikan

Written By Unknown on Rabu, 08 Februari 2017 | 02.33.00

Minsel, Identitasnews.com - Aksi cabul dilakukan seorang kakek berinisial JK alias Jemmy (61) asal Desa Lansot Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terhadap gadis ABG sebut saja Mawar (18). 
Kakek cabul ini dilaporkan langsung korban ke Polsek Tareran, gara-gara meremas payudara gadis belia tersebut. 
Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan membenarkan laporan pencabulan yang diterima pihaknya. Pelaku juga telah diamankan. 
''Dari laporan yang kami terima, diketahui pelaku melakukan aksi bejatnya dengan cara menerobos masuk ke dalam kamar saat korban sedang tidur kemudian meremas bagian-bagian terlarang dari tubuh korban,'' jelas Saruan. 

Semenatara dari hasil pengembangan, terungkap perbuatan cabul ini telah dilakukan berulang-ulang oleh tersangka sejak tahun 2015 silam. ''Perbuatan cabul ini telah dilakukan berulang-ulang oleh tersangka sejak tahun 2015 dan yang terakhir pada hari Senin akhir bulan lalu. Tersangka selalu mengambil kesempatan untuk melakukannya saat ibu korban tidak berada di rumah,'' tambahnya. ''Tersangka dijerat pasal 81 ayat 1,2,3 jo. Pasal 760 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,'' lugasnya.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD