Iklan

Polsek Dimembe Buru Pelaku Penculikan Anak di Bone Sulsel

Posted by Unknown on Senin, 06 Februari 2017

Saguh: “Balita itu merupakan anak dari pelapor dengan mantan suaminya, bukan anak dengan Tersangka"



Airmadidi, Identitasnews.com – Kinerja aparat Polres Minut, dalam hal ini Polsek Dimembe, patut diberi aplaus karena telah menuai decak kagum dari pihak korban selaku pelapor penculikan bayi
Sesuai ketarangan yang diperoleh wartawan dari keluarga pelapor, Kamis 2 Februari 2017 sekitar jam 09.00 wita, Balita laki-laki bernama Gerald (1 tahun), dengan alamat Desa Kolongan Jaga 1 Kecamatan Talawaan Minut, telah hilang dibawa lari orang

Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto SIK melalui Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, membenarkan laporan tersebut. “Kami telah menerima dan mengembangkan laporan, sesuai keterangan pelapor, TSK bernama Anto Jaya, warga Bone Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Menurut Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, peristiwa penculikan itu kronologisnya adalah TSK merupakan pasangan kumpul kebo dari ibu korban (adik Gerald red-), yaitu Mega Pesik (pelapor).

“Tersangka berasal dari Bone, dan sudah berkeluarga di Sulut. TSK dan korban bertemu di Kalimantan, selanjutnya tinggal bersama di Kolongan Talawaan. Pada hari Kamis 2 Februari 2017, sekitar jam 09 pagi TSK keluar dari rumah membawa adik Gerald,” katanya.

Lanjut Saguh, saat berpamitan ke ibu dari pelapor dengan alasan akan bertemu dengan pelapor Mega Pesik di mall, padahal saat itu mega sedang bekerja di koperasi Airmadidi, Tersangka berhasil mengelabui ibunda dari pelapor Mega Pesik, dan memboyong adik Gerald.


“Balita itu merupakan anak dari Mega Pesik (pelapor red-) dengan mantan suaminya bernama Indra, sedangkan Tsk merupakan pasangan kumpul kebo si pelapor. Setelah Tsk keluar rumah hingga saat ini tidak kembali, maka pada hari Kamis sekitar jam 23.00 wita, Tsk menelpon pelapor dengan nomor 0812552702XX dan 0821481555XX. Tsk mengatakan bahwa balita itu ada ditangan Tsk, dan tidak akan diberi makan, susu dan akan dibuang ke sungai,” timpal Saguh.

Menindak lanjuti laporan tersebut, kata Kapolsek Dimembe lagi, pihaknya langsung bertindak dengan mengawali pelacakan posisi Tersangka.
”Kami telah mendeteksi posisi Tsk. Dia terdeteksi berada di kampung halamannya di Bone Sulawesi Selatan. Anggota telah bertolak mengejar Tsk, besok kita liohat perkembangannya,” tandas AKP Saguh Rianto.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.38.00

0 komentar:

Posting Komentar