HUT SHS
Headlines News :
Home » » PN KOTAMOBAGU KEHILANGAN, PARA KEPALA DAERAH HADIRI ‘PISAH SAMBUT’

PN KOTAMOBAGU KEHILANGAN, PARA KEPALA DAERAH HADIRI ‘PISAH SAMBUT’

Written By Unknown on Sabtu, 25 Februari 2017 | 03.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com – Kamis (23/02) Pengadilan Negeri Kotamobagu gelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, pejabat lama Rommel F Tampobolon SH dan pejabat baru Loura Sasube, SH, MH.
Pisah sambut memiliki thema yaitu pergi meninggalkan kesan, Datang membawa harapan.
Acara pisah sambut tersebut dihadiri  pimpinan daerah di 4 kabupaten 1 kota masing - masing yakni Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainudin Damopolii, Sekot Tahlis Galang, Bupati Bolmong diwakili oleh Assisten I Drs. Ch Kamasaan, Bupati Bolsel diwakili Jajaran SKPD, Ketua DPRD Bolsel, Bupati Bolsel diwakilli oleh jajaran SKPD, jajaran TNI Polri, Kajari Kotamobagu Dasplin SH,  serta seluruh undangan.
Sejak awal acara pisah sambut diwarnai dengan suasana keharuan yang sangat mendalam karena pergantian ketua pengadilan Negeri Kotamobagu bagaikan kehilangan sesuatu yang sangat berharga. Bupati Boltim Sehan Landjar di daulat memberikan sambutan mewakili pimpinan daerah yang ada di BMR, mengatakan sangat kehilangan sosok figur ketua pengadilan yang baik dan selalu bersinergi dengan siapa saja.
Pemerintah yang ada di BMR masi membutuhkan figur seperti ini namun karena tugas yang diberikan atasan sehingga harus pula dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Bupati yang dikenal  tidak terlalu protoker Sehan Landjar sangat merasa terkesan karena figur Rommel Tampobolon banyak membantu mendampinginya di Kabupaten Boltim serta banyak hal  dikomunikasikan yang dapat  diambil maknanya  untuk menjadikan Pemerintah dan masyarakat Boltim maju dan bermartabat. Tutur Eyang sapaan akrabnya.
Seluruh jajaran pengadilan Negeri Kotamobagu merasa kehilangan karena kurang lebih satu tahun Rommel Tampobolon memimpin ada banyak yang sudah dilakukan seperti rehab gedung bahkan infrastrukturnya semakin baik.  Mudah - mudahan dengan ketua pengadilan yang baru akan semakin baik lagi.
Ketua Pengadilan yang lama akan bertugas ke tempat yang baru sebagai ketua pengadilan Amurang Minahasa Selatan. Acara pisah sambut berlangsung dengan keharuan serta linangan air mata terlihat saat Romel Tampobolon dan jajaran pengadilan Negeri Kotamobagu menyanyikan lagu seolah - olah mau berpisah jauh, tapi itulah pisah sambut yang memiliki thema pergi meninggalkan kesan datang membawa harapan.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD