Iklan

Pilkada Bolmong Berlangsung Aman, Duo Sajow Berterima Kasih Untuk Pendukung Yasti-Yanni

Posted by Unknown on Rabu, 15 Februari 2017


Lolak, Identitasnews.com - Ketua Rukun Kiawa Totabuan di Kotamobagu - Bolaang Mongondow, Feki Sajow SE dan tokoh birokrat Minahasa Drs. Jantje Sajow M.Si juga sebagai Bupati Kabupaten Minahasa, menyampaikan rasa Terima Kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Rukun Kiawa serta seluruh warga Kiawa di BMR lebih khusus Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah memberikan doa dan dukungan kepada pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati, Yasti Suprejo dan Yanny Tuuk sehingga sukses meraih kemenangan di Pilkada Bolmong 15 Februari 2017. 
"Seperti kita ketahui bersama, saudaraYanny Tuuk adalah masyarakat Bolmong berdarah Minahasa, sekaligus salah satu penasihat Rukun Kiawa yang patut diberikan dukungan apa lagi sudah terbukti 5 tahun, Bersatu dengan Pak Salihi Mokodongan dalam membangun Kabupaten Bolmong," jelas Fecky Ketua Rukun Kiawa Totabuan di Kotamobagu - Bolaang Mongondow (Rabu 15/2).
Sajow juga menambahkan, dukungan orang Minahasa kepada Yasti Suprejo dan Yanny Tuuk, sejatinya karena kewajiban masyarakat Minahasa di Bolmong, untuk menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara Republik Indonesia.

"Kita mendukung pasangan Yasti-Yanny karena kewajiban menggunakan hak pilih. Selain itu kita dukung Yanny yang saat ini siap untuk menjadikan kabupaten paling tengah di wilayah BMR, sebagai Bolmong Hebat, karena dia adalah salah satu putera Minahasa yang dipercayakan rakyat untuk melanjutkan tugas sebagai Wakil Bupati Bolmong," tandas Fecky Sajow seraya menambahkan, rasa empati kepada segenap unsur terkait, yang mampu mengawal pesta rakyat berupa Pilkada Bupati Bolmong hari ini.
 "Salut buat KPU, Panwaslu, Aparat TNI/Polri dan segenap unsur trkait, karena telah mampu mengawal Pilkada ini dengan rasa persatuan dan tanggungjawab yang tinggi, sehingga semua berlangsung aman dan lancar. Semoga Allah SWT Tuhan kita yang maha kuasa memberkati Kbupaten Bolmong dan BMR kedepan nanti," pungkas Sajow.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar