Iklan

Mayat Wanita Yang Ditemukan di Pantai Sondaken Ternyata Warga Pakuure

Posted by Unknown on Rabu, 15 Februari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Masih ingat sesosok mayat wanita yang ditemukan di pantai Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan beberapa waktu lalu? Ternyata mayat tersebut adalah warga Desa Pakuure Tinanian Kecamatan Tenga Minahasa Selatan (Minsel).
Dari keterangan Hukumtua Desa Pakuure,Tinanian Venly Lumintang, mayat wanita yang ditemukan di pantai Desa Sondaken lalu bernama Masye Bailang (37) yang merupakan warganya.
Menurut Lumintang, setelah dilakukan pencocokan ciri-ciri baju yang dikenakan korban, dan foto semasa hidup korban, diketahuilah bahwa korban tersebut bernama Masye Bailang.
''Memang keluarga korban masih ragu soal mayat yang ditemukan di pantai Sondaken lalu. Namum setelah saya memotivasi keluarga dan melihat jenasa korban di RS Bhayangkara Manado, kemudian mencocokan ciri-ciri foto korban, akhirnya diketahuilah bahwa korban benar bernama Masye Bailang,'' jelas Lumintang.
Diketahui, korban telah menghilang sejak Kamis 2 Februari subuh. Namun keluarga hanya berusaha mencari sendiri dan baru dilaporkan ke Pemerintah keesokan harinya. Pemerintah desa bersama warga juga telah melakukan pencarian selama beberapa hari. Namun akhirnya mayat korban ditemukan di pantai desa Sondaken Rabu 8 Februari 2017 silam.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar