Iklan

Masyarakat Dan Pemerintah Desa Talawaan Gelar Bersih-bersih di Air Terjun Tunan

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2017


Airmadidi,  - Pemerintah dan Warga Desa Talawaan gelar bersih-bersih di lingkungan rumah dan jalan menuju tempat wisata air terjun Tunan.
"Kegiatan bersih-bersih ini dirangkaikan juga dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2017, ini merupakan kerja bakti umum triwulan I masyarakat desa Talawaan di lokasi jalan pariwisata air terjun Tunan dan pemukiman serta pekuburan Umum," kata Kumtua Talawaan Christian Charles Umboh.
Menurut Umboh, karena Desa Talawaan terdapat 12 jaga, makanya dia tidak ragu kalau bila dilakukan secara gotong-royong, maka pekerjaan apa saja, pasti jadi mudah. "Jadwal rutin kerja bakti umum desa setiap tiga bulan. Dan dengan jumlh warga serta desa kami sekarang memiliki 12 jaga, maka saya optimis semua pekerjaan yang dilakukan bersama, akan jadi ringan," beber kumtua bertubuh tegap itu.
Hukumtua Desa Talawaan Christian Charles Umboh juga berharap agar warga menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. "Jagalah kebersihan dan buang sampah pada tempatnya, mari jaga lingkungan kita," himbaunya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar