Iklan

Manado Tuan Rumah Mukernas Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Posted by Deyidi Mokoginta on Selasa, 28 Februari 2017

Delegasi FL2MI Sulawesi Utara
Manado-Lembaga Legislatif Mahasiswa perguruan tinggi di Bumi Nyiur Melambai (19-25/02/2017) pekan lalu, mengirimkan sejumlah perwakilannya untuk mengikuti musyawarah nasional forum lembaga legislatif mahasiswa indonesia (FL2MI) ke-IX di Kota bandung Jawa Barat,  adapun delegasi yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni perwakilan dari Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU). Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), dan Universitas Katolik De La Salle.

Kabar yang berhasil dirangkum, dimana Delegasi Unsrat Enal Lumendek, mendapat kepercayaan sebagai koordinator Sulawesi, selain itu para delegasi ini berhasil mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan musyawarah kerja nasional FL2MI di Kota Manado pada bulan juni 2017 mendatang. "Kita telah mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan mukernas FL2MI, maka kita akan berusaha agar kepercayaan tersebut tidak sia-sia. Dan kita akan mempersiapkan segalanya dengan maksimal, agar acara mukernas yang rencananya akan diadakan pada bulan mei atau juni 2017 dapat berjalan dengan baik." Ungkap Lumendek.

Sulawesi mendapat kepercayaan untuk mengadakan mukernas FL2MI, dan kota manado dipercayakan sebagai panitia pelaksana, harapannya agar seluruh legislatif mahasiswa di kota manado dapat turut ambil bagian didalam kegiatan akbar ini, karena ini adalah kesempatan yang sangat disayangkan bila dilewatkan , sehingga nama kampus pun dapat semakin dikenal dikancah nasional." tambah Albert Saul, selaku ketua DPM UTSU yang juga sebagai salah satu delegasi dalam munas FL2MI di bandung, delegasi FL2MI dari Sulawesi Utara diwakili oleh Albert Saul (UTSU), Enal Lumendek, Rheynaldo Rumlus, M.Fadly Ibrahim (Unsrat), Regina Alow, Ria Tampilang, Monica Tangka( Unika De La Salle). (DeEm)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.08.00

0 komentar:

Posting Komentar