Iklan

KOMISI II DEKOT KK GELAR HEARING PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA

Posted by Unknown on Kamis, 23 Februari 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com – Rabu (22/2) di ruang Banmus jalan Paloko Kinalang, Badan Legislasi (BALEG) DPRD Kotamobagu mengadakan pertemuan terkait pembahasan Ranperda Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa.
Rapat di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi II Ir Ishak R. Sugeha. Perlu diketahui Ranperda ini adalah usulan Eksekutif Pemerintah Kotamobagu.
Rapat tahap pertama ini memuat materi-materi dan norma-norma tentang perangat desa, yang berkisar, ada sekitar 20 Pasal.
“Pembahasan hari ini masih belum selesai karena ada beberapa poin yang harus di konsultasikan berkaitan dengan aturan Hukum Undang-Undang Nomor 06/2014 tentang Desa dan Permendagri Nomor: 83/2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa,” ungkap Ishak saat di konfirmasi awak media ini usai hearing dengar pendapat tersebut.
Ishak juga menambahkan, masih ada proses konsultasi kemudian ada kelanjutan sampai ke Provinsi Sulut. “Bila ini sudah selesai di konsultasikan, maka akan di lakukan finalisasi dan akan di lanjutkan ke provinsi,” tandasnya.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

01.30.00

0 komentar:

Posting Komentar