Iklan

KNPI Minsel Rapatkan Barisan Diawal 2017

Posted by Unknown on Selasa, 07 Februari 2017

Minsel, Identitasnews.com - Langkah Awal di tahun 2017, organisasi Kepemudaan Minsel KNPI melakukan Petern pengurus. ( Periode 2014-2016 ) dalam acara Silaturahmi dan Diskusi kegiatan kepemudaan serta keberlanjutan Organisasi KNPI di tahun 2017.
Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut di adakan gedung pertemuan “Soputan” lantai II Hotel Sutanraja Amurang (06/02/2017), kegiatan ini di pimpin langsung ketua ( Demisioner ) KNPI Minsel Tertius Ulaan ST. Md. Serta dihadiri beberapa organisasi kepemuaan (OKP) dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr. Micaela E Paruntu MARS.

Dalam penyampaian Ketua KNPI Minsel Tertius Ulaan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan hanyalah Silahturahmi sesama rekan – rekan pengurus KNPI periode lalu dan membahas keberlanjutan organisasi KNPI di tahun 2017 serta kegiatan kepemudaan yang ada di Minsel. “Karena hampir selama setahun ini Organisasi KNPI sempat Vakum dikarenakan ketidakjelasan kepengurusan KNPI saat ini, sehingga pertemuan yang dilakukan bisa mendapatkan masukan atau ide-ide sehingga KNPI Minsel bisa kembali eksis dan kedepan kepengurusan KNPI jelas dan juga apabila nanti kepengurusan bukan lagi dirinya, Ulaan siap menjadi garda terdepan dalam membantu KNPI karena “Roh KNPI sudah tertanam dalam dirinya,”Ucap bung Tertius Ulaan ST. Md.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PMI Minsel Michaela E Parintu MARS yang dalam penyampaian bahwa PMI Minahasa Selatan (minsel) siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat , organsasi kepemudaan terlebih khusus KNPI yang menaungi semua Organisasi Kepemudaan. “beberapa program PMI kedepan terlebih khusus permintaan masyarakat akan ketersediaan darah dalam hal in Bank Darah ,” beber Micka.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.26.00

0 komentar:

Posting Komentar