HUT SHS
Headlines News :
Home » » KECELAKAAN MAUT DI DEPAN SDN 2 SININDIAN, NYAWA MELAYANG

KECELAKAAN MAUT DI DEPAN SDN 2 SININDIAN, NYAWA MELAYANG

Written By Unknown on Kamis, 23 Februari 2017 | 20.00.00

Kotamobagu, Identitasnews.com - Kamis (23/02 2017) sekira pukul 16.00 witta, terjadi lakalantas tepatnya di  jalan depan SDN 2 Sinindian Kota Kotamobagu.
Dua kendaraan bermotor melaju dari arah matali menuju arah Kotamobagu,  namun saat berada di Sinindian tepatnya di depan SDN 2 Sinindian, salah satu korban langsung tewas mengenaskan karena kepalanya terbentur sehingga mengeluarkan banyak darah.
Sesuai informasi dari sumber resmi, sepeda motor yang dikendarai korban dengan no polisi DB 2282 DB atas nama Anton Rahmat Tawailang alamat Lolak Desa Lolak kabupaten Bolaang Mongondow. Terinformasi istri korban berprofesi sebagai perawat yang  bertugas disalah satu puskesmas yang ada di Lolak bernama Agrianty Dilapanga. Sedangkan korban adalah salah satu mahasiswa di Akper Budi Mulia Kotamobagu.
Salah seorang saksi yang bernama Jono saat dikonfirmasi oleh beberapa media mengatakan, kedua kendaraan bermotor masing- masing dari arah yang  sama, namun korban dengan kecepatan tinggi sempat motornya menyerempet  motor yang dikendarai oleh warga Tumobui atas nama BR alias Bobi.
Karena tak dapat mengendalikan laju nsepeda motor yang langung sempoyongan itu, korban terpental dan tewas seketika di tempat kejadian, dan langsung mendapat penanganan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong.
Aparat juga korban langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit Umum Pobundayan, sembari menghubungi keluarga untuk menangani jenazah korban lebih lanjut untuk dimakamkan.

Kejadian tersebut sontak saja dibanjiri oleh masyarakat untuk datang melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD