Iklan

Kapolres Dan Wakil Bupati Minsel Sambut Kunker Kapolda Sulut

Posted by Unknown on Rabu, 08 Februari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs Bambang Waskito di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diterima Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH Sik Msi dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (8/2/2017).
Kunjungan kerja perdana di Minsel oleh Kapolda Sulut langsung dimanfaatkan Kapolres Arya Perdana dengan meresmikan gedung penjagaan utama Mapolres Minsel dan langsung mengadakan tatap muka bersama jajaran Polres Minsel serta melakukan persentase mengenai Kesatuan Polres Minsel.
''Kami jajaran Polres Minsel sangat senang dengan kunjungan kerja Kapolda Sulut bapak Irjen Pol Drs Bambang Waskito bersama Istri yang merupakan Ketua Bayangkari Sulut. Kami berharap pak Kapolda tidak bosan-bosan mengunjungi Minsel dan terus memberikan kami arahan dan dukungan dalam meberikan pelayanan terhadap warga Minsel/Mitra serta kesigapan dalam mengatasi jika terjadi konflik Horisontal di wilayah hukum Polres Minsel,'' ujar Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana.
Sementara, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito dalam keterangan persnya memuji kinerja serta terobosan dan inovasi yang dilakukan Kapolres Minsel Arya Perdana.
''Inovasi-inovasi dan terobosan yang dibuat Kapolres Minsel sangat bagus. Ini berarti program dari pak Presiden Jokowidodo bersama pak Kapolri Jenderal Tito Karnavian sudah dilakukan oleh Polres Minsel,'' beber Waskito. Ia juga sangat mengapresiasi karena Polres Minsel juga menjadi perwakilan Polda Sulut untuk memaparkan program unggulan Androit Area dan mempresentasikan langsung program tersebut kepada Presiden dan Kapolri baru-baru ini. ''Baru-baru ini Polres Minsel menjadi perwakilan Polda Sulut mengenai Program unggulan Androit Area dan pak Kapolres Minsel Arya Perdana mempresentasekan program ini di depan Presiden Jokowidodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian baru-baru ini,'' puji dia.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar