Iklan

Gusar Dituding Tahan Pencairan Gaji ASN, VAP Angkat Bicara

Posted by Unknown on Kamis, 02 Februari 2017


Vonnie: “ Bukan Saya Yang Halangi Pencairan Gaji ASN, Tapi Sekda”

Airmadidi, Identitasnews.com – Tak tahan hadapi sejumlah selentingan yang  menuding gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minut belum terbayarkan karena ditahan oleh-nya, akhirnya Vonnie Aneke Panambunan sebagai top eksekutif Pemkab Minut angkat bicara.
Rabu (1/2/2017) alis Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang dikenal paling tidak senang jika di fitnah atau kena gossip yang tidak benar, sempat berkerut dan bertanya dengan nada tinggi, saat menerima pertanyaan tentang hal diatas. VAP menampik dan menyebut nama Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sandra Moniaga.
“Bukan saya yang menghalangi gaji ASN, tapi yang menghalangi adalah Sekda,” tegas Bupati wanita pertama pilihan masyarakat Minut itu.
Harusnya, lanjut Vonnie, Sekda Moniaga sudah menandatangi dokumen terkait dengan gaji ASN. Akan tetapi, sampai hari ini Panambunan sendiri belum tahu apa penyebab sehingga Sekda belum menanda tangani itu semua.
“Nanti setelah saya lapor ke Sekprov, barulah dan saya  sendirir yang minta ditandatangani, barulah dia (Sekda,red) tandatangani berkas itu,” tukas Panambunan dengan wajah memerah agak geram.
Sementara itu, soal gaji ASN ini, berdasarkan informasi yang ada, sudah ditandatanngani Sekda, dan telah berproses. Bahkan, untuk SKPD sudah ada beberapa yang telah terima gaji
Sampai berita ini naik (terbit), Sekdakab Ir Sandra Moniaga belum dapat ditemui untuk di konfirmasi masalah ini.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.00.00

0 komentar:

Posting Komentar