Iklan

GOBEL OPTIMIS TARGET 82 PERSEN MASYARAKAT BOLMONG GUNAKAN HAK PILIH

Posted by Unknown on Selasa, 14 Februari 2017


Lolak, Identitasnews.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow secara kontinue melakukan upaya sosialisai untuk pencapaian targetnya.  Masyarakat Bolmong  diberikan pandangan yang dapat menggugah hati mereka agar 15 februari  2017 bisa berbondong-bondong datang ke TPS menggunakan hak pilih. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Bolmong  menyiapkan 346 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 15 Kecamatan, 200 Desa dan 2 Kelurahan.
Ketua KPUD, Fahmi GZ Gobel mengatakan, untuk pendistribusian logistik yang akan digunakan pada pemilihan 15 Februari 2017, sudah dilakukan. “Untuk logistik pilkada sudah mulai didistribusikan di semua wilayah,” kata Fahmi, Senin (13/02).
Dia juga mengajak masyarakat wajib pilih yang ada di Kabupaten Bolmong, ikut berpartisipasi dengan menyalurkan hak suara di TPS.
“Mari kita sukseskan pilkada yang beradab, beradat dan bermartabat. Gunakan hak pilih untuk menuntukan pemimpin daerah,” ujar Fahmi.
Selain itu, para penyelenggara tingkat Kecamatan dan Desa, agar selalu melakukan koordinasi.
“Koordinasi sangat penting bagi semua penyelenggara, mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,” urai Gobel.
Sementara Sektetaris KPU Bolmong Feri Kawuwung  membenarkan target KPU adalah  82 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya. Menurut Kawuwung upaya yang dilakukan sudah begitu maksimal sehingga diharapkan masyarakat tidak menyia - nyiakan waktu yang diberikan untuk datang ke TPS masing - masing 15 Februari 2017," elas Kawuwung.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.30.00

0 komentar:

Posting Komentar