Iklan

Diduga Stres Akibat Sakit, Pria Tareran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Posted by Unknown on Sabtu, 18 Februari 2017


Minsel, Identitasnews.com - Seorang pria bernama Alvian (40) warga Desa Wiaulapi Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara, ditemukan tewas tergantung seutas tali nilon Kamis (16/2/2017) sekitar pukul 18.00 Wita tadi malam.
Korban pertama kali ditemukan adiknya bernama Recky di rumah Keluarga Mokalu-Warankiran.
Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan, S.Sos, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. “Korban ditemukan pertama kali adiknya yang saat itu curiga karena korban mengurung diri di kamar. Adik korban kemudian melihat dari ventilasi kamar yang mana korban sudah dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon di palang kayu kamarnya,” beber Kapolsek.
Saat itu, lanjut Saruan, adik korban bersama ibu mereka bernama Marce langsung mendobrak pintu kamar dan melepaskan tali yang melilit korban. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi karena telah menerima kejadian ini sebagai musibah pada keluarga mereka.
“Sedangkam dari informasi yang kami terima, korban mengalami depresi akibat penyakit bengkak dibagian kepala yang telah lama dideritanya. Keluarga pun telah merelakan kepergian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.23.00

0 komentar:

Posting Komentar