Iklan

Diduga Gunakan Tak-tik Delay, Mediasi PT Nindya Karya Minta Waktu Sebulan

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2017



Minta Waktu Satu Bulan, Sementara Itu, Sarana Jalan Milik Masyarakat Kian Hancur

Airmadidi, Identitasnews.com - Janji pertemuan pihak perusahaan Nindya Karya (NK) dengan masyarakat Kelurahan Airmadidi Bawah akhirnya dilaksanakan, Selasa (21/02) kemarin, bertempat di kantor Lurah Airmadidi Bawah. 
Hadir dalam pertemuan yang membahas aspirasi masyarakat, diantaranya Sekcam Airmadidi, Alexander Warbung, Lurah Airmadidi Bawah, Simson BJ Prang SSos. Juga Danramil 3010-06 Airmadidi, Mayor Achmad Janis (ARH), Kapolsek Airmadidi, AKP Edy Sutanto. 
Sementara dari pihak perusahaan PT. Nindya Karya (NK) diwakili pengawas lapangan,Tiola Fientesa, selanjutnya dari masyarakat diwakili koordinator LSM Gebrak Minut, Willaiam Luntungan, Norris Tirajoh, serta Stenly Lengkong notabene personil LSM Mapatu. 
Terungkap dari pertemuan yang dilaksanakan pukul 10.20 WITA, dimana Pihak perusahaan NK memintan waktu satu bulan kedepan untuk menindaklanjuti permintaan warga. "Kami akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Namun kami minta waktu 30 hari, sekaligus membicarakan hal ini dengan pimpinan perusahaan," sebut perwakilan PT Nindya Karya, Tiola Fientesa. 


Sementara Kapoksek Airmadidi, AKP Edy Sutanto, maupun Danramil 06 Airmadidi hanya mengingatkan perusahaan agar bisa menindaklajuti aspirasi. Hal ini dimaksudkan agar tidak berlarut-larut, sekaligus tidak menghambat proyek jalan TOL yang tengah dikerjakan. 

Sementara Camat Airmadidi melalui Lurah Airmadidi Bawah, Simson BJ Prang SSos mengatak pihaknya tetap akan mengawal masalah ini. Demikian halnya pertemuan lanjutan dengan PT. Hutama Karya (HK) kemungkinan baru akan dilansakan hari Jumat mendatang. 
"Kami harus berdiri ditengah sebagai pemerintah. Jadi, apa yang harus diberi dan diterima, memanglah harus di relisasikan. Pertemuan berlangsung lancar dan aman," kata Prang.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar