Iklan

DIDAMPINGI JWS MENSOS RI, RESMIKAN GEDUNG IPWL KALOORAN

Posted by Unknown on Jumat, 03 Februari 2017


Tondano, Identitasnews.com - Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khofifah Indar Parawansa hari ini, Jumat (03/02) berkunjung ke Desa Tampusu Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa Dalam rangka meresmikan Gedung Rehabilitasi Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Kalooran. Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow.Msi bersama Menteri Sosial dalam penyampaiannya mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kemensos RI yang telah membantu warga melalui Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat bantuan dana APBN 2016 yang kedepannya dapat banyak membantu masyarakat.
"Mengingat saat ini diseluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperhadapkan dengan masalah yang di gemari anak muda seperti penyalahgunaan narkoba,alkohol yang merusak kehidupan generasi penerus bangsa,maka Pemerintah memperhatikan keberadaan gedung rehabilitasi IPWL dengan perhatian khusus," tutur JWS.
Sementara Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa kepada sejumlah wartawan mengatakan peresmian IPWL Kalooran di harapkan dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran penyalahgunaan Narkotika dengan melakukan rehab dengan menggunakan uang negara karena saat ini berkisar 5,8 Juta pecandu narkotika di Indonesia. “ Rehab akan di berikan kepada pengguna narkotika secara gratis dengan fasilitas melayani 100 orang pecandu,jadi IPWL akan sangat membantu nantinya,” tandasnya.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar