Iklan

Darah Juara Ayah Dan Ibu Mengalir Ditubuhnya, Glory Rumumpe Sabet Juara 1 Putra Putri Batik Daerah di Jakarta

Posted by Unknown on Selasa, 28 Februari 2017


Jakarta, Identitasnews.com - Ajang pemilihan Putra Putri Batik Daerah di Jakarta Senin 27 Februari 2017 (kemarin), yang di ikuti seluruh utusan daerah se-Indonesia, gemparkan ibukota Negara Republik Indonesia itu.
Pada puncaknya, Glory Natalia Rumumpe gadis cantik berdarah asli Minahasa Utara (Minut) berhasil mengharumkan nama Sulawesi Utara (Sulut) dengan menyabet tingkat pungkasan sebagai Juara Satu (1) Putri Batik Daerah, Selasa (28/2/2107).

Puteri bungsu dari pasangan Daniel Mathew Rumumpe dan Estrella Tacoh ini berhasil mengalahkan 250 peserta dari berbagai kategori dan diikuti seluruh Daerah di Indonesi. Glory yang memang sudah mewarisi bakat akting ibunya, serta fasih dalam berbahasa Inggris, tak dapat disaingi rival-rivalnya.

“Kami sangat bersyukur anak kami bisa meraih juara tingkat nasional. Apalagi Glory satu satunya anak Minut yang ikut ajang ini. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung Gloria lewat SMS dan doa,” kata Estrella ibunda tercinta Glorry.

Estrella yang dimasa mudanya juga merupakan pembalap puteri nasional, sangat berterima kasih dengan dukungan masyarakat Minahasa Utara atas sukses yang diraih anak ke-dua mereka.
"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman atau saudara saudar yang sudah membantu dan mendoakan kepada anak lami bisa menang, terutama bagi yang sudah menggirimkan sms untuk membantu Glory," tandas Tacoh.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar