Iklan

DALAM RAPAT DINAS TADI. JWS BERHARAP SEMUA UNSUR TERKAIT, ALL OUT

Posted by Unknown on Senin, 20 Februari 2017


Tondano, Identitasnews.com - Pemerintah Kabuapten Minahasa menggelar rapat dinas yang bertepat Ruang Sidang Kantor Bupati, Senin (20/02), dengan tertib dan disiplin.
Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa, Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, dihadiri Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.



Dalam rapat ini Bupati menyampaikan beberapa hal terkait masa pemerintahannya sesuai prosedur pemerintahan yang tertera dalam aturan selaku kepala daerah, khususnya di lingkup wilayah Pemerintah Kabupaten Minahasa:

1. Penanganan bencana alam yang harus ditindaklanjuti secara cepat dan tepat.

2. Dalam rangka tahun politik di 2017, agar tidak ikut dalam politik praktis. 

3. Tahun 2017 juga adalah Tahun Pesona Minahasa, maka diharapkan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan agenda Visit Pesona Minahasa 

4. Persiapkanlah administrasi dengan baik dalam rangka Audit BPK-RI. 

5. Koordinasikan segala program kegiatan pemerintahan dengan saling berkomunikasi dalam tim kerja yang handal dan laporkanlah secara bertanggung jawab sesuai proses administrasi yang baik. 

“Ditahun ini juga, akan dilaksanakan Hari Raya Paskah Nasional, Kejuaraan Volley Nasinal dan Tim Kesenian akan mempromosikan Kabuapten Minajasa dalam Minahasa Night California di Negeri Paman Sam Amerika,” beber Bupati Minahasa.


Bupati JWS juga mengingatkan semua unsur terkait diwilayah pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, satu hati, turut berperan serta dalam hal-hal positif, selama itu beraroma memajukan bumi Minahasa tercinta ini.
“Apabila disemua lini kita telah satu hati menopang setiap wacana mengangkat martabat suku Minahasa untuk berkiprah baik di ajang local, Nasional, bahkan Internasional, maka saya rasa semua peluang meraih sukses, terbuka lebar,” imbuh Bupati low-profil yang matang dengan ilmu pendidikan yang digadang-gadangkan sebagai calon kuat incumbent dari Partai PDI-P itu.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar