HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Minahasa (JWS) Turun Langsung Ke Lokasi Bencana Alam

Bupati Minahasa (JWS) Turun Langsung Ke Lokasi Bencana Alam

Written By Unknown on Senin, 27 Februari 2017 | 17.30.00


Tondano, Identitasnews.com - Walaupun kepadatan waktu setiap hari menghujam jadwal dan agenda kerja Top Eksekutif Pemerintah Kabupaten Minahasa (Bupati Jantje Wowiling Sajow MSi, ternyata pejabat senior berlatarbelakang 'Pendidikan' ini masih mampu ambil kesempatan turun kelokasi yang terkena banjir, pada Senin (27/2).
Didampingi simpatisan pendukung serta Sahabat JWS Jakarta dan seluruh ASN di jajaran Pemkab Minahasa, kepedulian dan kerinduan Bupati JWS mendatangi masyarakat korban bencana menyerahkan bantuan.


Lokasi pertama yang dikunjungi sekaligus diserahkan bantuan yakni Kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur, selanjutnya di Desa Touliang Oki, Ranomerut, Tandengan Kecamatan Eris, Desa Kaweng, Tounelet, Paslaten Kecamatan Kakas, Kecamatan Sonder, Kecamatan Remboken dan di Kecamatan Tondano Selatan.

Dikatakan Bupati JWS, meski bantuan sedikit kiranya bisa membantu masyarakat yang mengalami bencana banjir. "Bukan berarti yang akan dibantu berkekurangan, tetapi karena terjadi bencana jadi kami bantu," tutur orang nomor satu di Minahasa ini.

Lanjut Bupati JWS, memang bencana banjir paling parah ada di Tataaran, Tataaran Patar dan sebagian di Unima. Karena banjir bandang disertai lumpur masuk hingga ke rumah sampai ada yang rusak.


"Jadi dalam pembagian nanti, saya berharap Kumtua atau lurah kiranya membagikan merata, khususnya bagi yang paling membutuhkan," ujarnya.

Perlu diketahui, bahan makanan yang diserahkan diantaranya mie instan, telur, air mineral, ikan kaleng, matras, tikar, beras, selimut, terpal dan makanan siap saji lainnya.(advertorial/Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD