Iklan

WAH, PASLON SALING SERANG DIDEBAT KANDIDAT TAHAP II PILBUB BOLMONG

Posted by Unknown on Selasa, 31 Januari 2017


Ketua KPU Bolmong Fahmi GZ Gobel sempat menenangkan masa dari masing - masing Paslon

Lolak, Identitasnews.com - Senin (30/01 2016) KPU Bolmong menggelar kembali Debat Kandidat tahap kedua. Ketua KPU Fahmi GZ Gobel  sebelum debat dimulai memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh hadirin yang hadir lebih khusus terhadap masing - masing pendukung Paslon.
Gobel mengajak  agar para pendukung mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh penyelengara Pemilihan umum.
Disiplin  debat kandidat dibacakan oleh anggota KPU Daendels Somboadile didepan seluruh yang hadir, tujuannya agar supaya kegiatan debat kandidat bisa berjalan dengan baik.
Moderator yang dipercayakan KPU pada awalnya sangat tenang dan aman dalam memimpin debat kandidat.

Memasuki pertengahan debat tersebut para kandidat paslon mulai menunjukan taringnya serta kepintarannya dalam hal memaparkan langkah positif  mewujudkan Bolaang Mongondow lebih baik lagi kedepan.
Sontak saja masing -masing pendukung paslon mulai bersorak- sorai melihat kedua paslon yang dengan gigihnya memaparkan program mereka tatkalah dipercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow.
Moderator yang memimpin debat tersebut terlihat hampir kewalahan dan meminta agar masing - masing pendukung untuk tenang dan menurut moderator kalau tidak mau tenang maka pihak keamanan akan diperintahkan melakukan tindakan," tuturnya.


Ketua KPU Fahmi GZ Gobel akhirnya sempat menuju ke arah masing - masing pendukung Paslon dan meminta agar para pendukung Paslon mengikuti debat tersebut dengan tenang, ada waktu untuk diberikan kesempatan kepada para pendukung mengeluarkan kegembiraan terhadap  masing - masing paslonnya. Tutur Fahmi Gobel.
Acara dilanjutkan kembali sampai pada penghujung debat kandidat itu, " masing - masing paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu tatkalah akan terpilih menjadi pemimpin Bolaang Mongondow lima tahun kedepan.
Diakhir acara debat kandidat para Panelis juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan wejangan terhadap kedua paslon jika terpilih nanti. Para panelis mengatakan harus mampu memberikan pengabdian terbaik demi kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow.
Acara yang dilaksanakan tersebut cukup semarak tapi akhirnya debat kandidat tahap kedua itu sukses.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.00.00

0 komentar:

Posting Komentar