Iklan

Wagub Sulut Lantik ‘Sajow’ Jadi Ketua BMI Minahasa

Posted by Unknown on Minggu, 15 Januari 2017

Tondano, Identitasnews.com - Bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Pada Sabtu 14 Januari 2017, Timoty Sajow selaku Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Minahasa dilantik dan diambil sumpah bersama organisasi sayap lainnya Baitul Muslimin, Pengurus Anak Cabang dan Anak Ranting DPD PDIP Minahasa.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandow atas nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, yang dilaksanakan disela-sela perayaan HUT PDIP Ke-44.


Timmoty Sajow yang dipercayakan sebagai ketua organisasi sayap yang berlambang Banteng Moncong Putih, diharapkan menjadi motor penggerak kaum muda di Minahasa, yang memiliki tekad yang sama, berwawasan luas dan nasionalisme kebangsaan.

Selain itu kepengurusan nanti yang terbentuk diharafkan juga dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi bagi kalangan kaum muda dalam berbangsa dan bernegara, sesuai dengan perjuangan organisasi sayap.

Menurut Timo panggilan akrabnya, generasi muda harus punya keberanian selain berwawasan luas tentu juga punya identitas diri ,untuk memajukan bangsa terutama terlebih lagi daerah kita punya banyak potensi , mulai dari pariwisata ,budaya dan sejarah minahasa yang tentu BMI Minahasa tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungngan dari pemuda.

"Kita harus bekerjasama karena tujuan BMI Adalah Pemersatu kaulah muda , kedepan Akan ada kepengerusan sampai di 25 kec yang ada di kab minahasa ,agar supaya ada keterwakilan juga Buat teman2 pemuda Di 25 kecamatan,” tutupnya.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar