Iklan

VAP: “Tahun 2017, Lebih Mengasihi, Melayani dan Mensejahterahkan Masyarakat”

Posted by Unknown on Rabu, 04 Januari 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel perdana tahun 2017, di pendopo Kantor Bupati Minut, Selasa (3/1/2017).
Dalam arahannya, bupati menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih meningkatkan kualitas kerja di tahun ini.
“Tahun 2017, kita harus lebih mengasihi, melayani dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara. Tetap semangat dalam bekerja, tetap berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan bagi kita, sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar bupati cantik berambut merah ini.
Bupati meminta agar kinerja tahun 2017 lebih baik lagi, mempertahankan prestasi yang sudah dicapai serta bekerja keras mencapai prestasi yang belum terealisasi tahun 2016.

“Lembar yang baru di tahun ini, kita mulai dengan hati yang baru, pribadi yang lebih baik. Tetap andalkan Tuhan, tahun ini saya percaya akan semakin banyak berkat bagi Minahasa Utara,” tutup bupati.
Pada apel perdana tahun ini, Asisten II Alan Mingkid bertindak sebagai pemimpin apel. Turut hadir Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Sandra Moniaga MSi, para asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh ASN se-Minahasa Utara. Usai apel, bupati, wakil bupati, sekda dan seluruh jajaran menyalami seluruh ASN.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.00.00

0 komentar:

Posting Komentar